My first revoltech!!

11:33 PM , 0 Comments





Setelah menonton Gurren Lagann saya tertarik untuk memiliki figure-figure dari anime tersebut. browsing-browsing dan menemukan bahwa hanya sedikit model kit yang tersedia di jakarta. Sampai suatu saat ketika saya berjalan-jalan dan menemukan sebuah action figure gurren lagann dan mecha-mecha (mecha = robot) di suatu toko mainan. Tertarik untuk membeli tetapi tidak punya budget.

Dan ketika saya datang ke toyzfair tahun ini pun saya menemukan deretan mainan tersebut. Tetapi saya lebih memilih mengeluarkan uang saya untuk membeli cyborg ninja MGS dan Jam tangan lego. Akhirnya saya memulai browsing-browsing bahwa figure gurren lagann yg saya liat merupakan bagian dari line revoltech.

Mencari informasi dan bertanya-tanya di forum-forum lokal. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba membeli, tetapi masih bermasalah karena uang saya digunakan untuk membeli tiket jamiroquai. Tetapi nampaknya dewi fortuna berada di pihak saya, JF Pro memutuskan untuk menjual tiket dengan harga pelajar hanya dengan menggunakan kartu pelajar/mahasiswa dapat harga 350rb.

Besoknya setelah membeli tiket saya langsung datang ke toko mainan dan membeli gurren lagann dengan harga 200rb. Tadinya saya ingin langsung membeli 2 dengan lazengann tetapi saya berpikir untuk mencoba-coba dulu.

Kesan saya adalah memainkan revoltech tu nagih, awal-awal ketika menggerakkan persendiannya saya merasa ngilu mendengar suara krek krek tapi lama kelamaan saya mulai ketagihan mendengar suara itu ketika memposekan, tiap beberapa saat selalu ingin mengubah pose dari figur tersebut. Dan saya berencana membeli Lazengann dalam waktu dekat.


berikut fotonya:


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: