a Love Story That Makes Me Cry

Judul postingan saya kali ini, emang terdengar rada banci.Tapi abis membaca dan menonton cerita tentang pasangan ini, berhasil membuat saya menangis kyk banci. jadi hari ini saya membuka 9gag dan melihat gambar di bawah ini:
Langsung meleleh mata saya lihat gambar ini.
Di foto ini terlihat foto sepasang suami istri yang berubah dari waktu ke waktu, tetapi semakin lama sang istri mulai kehilangan kecantikannya. Saya pribadi langsung mengerti karena saya pernah melihat hal seperti ini dengan mata kepala saya sendiri, dan untungnya saya masih kecil sehingga saya tidak mengerti pada waktu itu. Jika anda belum paham mengapa, wanita di gambar tersebut kehilangan rambutnya dan kehilangan kecantikannya, itu karena sang wanita menderita kanker.

Sang Suami Istri ini bernama Angelo dan Jennifer, dimana tak lama setelah menikah Jen divonis kanker payudara. Mereka berbicara kepada orang-orang tetapi karena susah membuat orang mengerti apa yang mereka rasakan, Angelo yang bekerja sebagai fotografer akhirnya mengabadikan momen-momen mereka melawan kanker, hasilnya foto-foto yang indah dimana menunjukkan rasa cinta mereka dan perasaan-perasaan melawan kanker. Foto yang diatas merupakan sebagian kecil dari hasil jepretan angelo.





silahkan menonton ini.

Walaupun jennifer akhirnya meninggal, dengan karyanya angelo berhasil memberi tahu orang-orang lain yang terkena kanker bahwa mereka tidak sendirian. Dan dalam jepretan kita bisa melihat bahwa mereka pasangan yang saling mencintai.

jika ingin lebih mengetahui kisah mereka kunjungi website angelo:
http://mywifesfightwithbreastcancer.com/


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: