What TV Show That I'm Addicted To...

3:24 PM 0 Comments






Gw pengen menulis tentang acara-acara tv yang gw sangat ketagihan nontonnya (walaupun sebagian besar gw nonton di DVD.. Bajakan pula! hahaha)
  1. LOST
    serial ini menceritakan tentang perjuangan korban-korban kecelakaan pesawat yang terdampar di pulau misterius. karakter utamanya adalah Jack Sheppard yang diperankan oleh Matthew Fox, seorang dokter spesialis bedah yang ikut terdampar bersama korban yang lain. Pokoknya film seri ini mengajarkan sebuah filosofi yang sangat bagus deh, "everything happens for a reason" klo diterjemahin artinya semua terjadi untuk sebuah alasan. Alasan gw ketagihan: Seru (jawaban standart) dan Penasaran karena tiap episode membuat lo tambah bertanya-tanya.
  2. House M.D
    Serial tv ini menceritakan tentang seorang internist jenius yang bernama Gregory House. Orang yang mempunyai sifat antisosial, menyebalkan dan mempunyai selera humor yang satir. dibuat berdasarkan karakter detektif legendaris Sherlock Holmes, Tetapi bukan memecahkan kasus kriminal melainkan kasus penyakit-penyakit aneh. Alasan gw ketagihan : Karakter-karakternya menarik dan seperti cerita detektif seru..
  3. Monk
    menceritakan tentang adrian monk, seorang mantan polisi yang menjadi detektif swasta untuk mencari tahu siapa pembunuh istrinya. yang menarik Monk mempunyai Phobia yg sangat banyak dan tidak biasa seperti kuman, ketidakteraturan dan susu? huh? Susu? iya dan itu yg membuat menarik. Kombinasi antara Misteri dan Komedi.. highly addictive..
  4. Kick Andy
    Talkshow di Metro TV yang membawa topik yang berbeda dibandingkan acara tv lain. Acara ini bisa membuat anda melihat Indonesia dari sisi yg berbeda. Jauh lebih menarik daripada sinetron-sinetron yang ada!!!!

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: