Missing out the past.

Wow it's been 5 years since i started this blog, dimulai dari 2008 dan sekarang sudah berada di tahun 2013.

Jujur saya menulis karena saya ingin punya media untuk meluangkan isi pikiran saya, baik itu pengalaman atau hal-hal lain yang menarik minat saya. Dan baru beberapa hari yang lalu saya baru tahu klo blog saya sudah mendapat kunjungan sebanyak 31.000 sejak saya pertama kali menulis. Dan ada perasaan bangga ada 30.000 lebih (entah itu orang beneran atau bukan) yang mampir di blog saya.

Dan tulisan saya yang paling banyak dibaca adalah tentang sejarah komik. Saya senang sekali karena tulisan tersebut adalah salah satu tulisan dimana saya meluangkan pengetahuan tentang salah satu hal yang paling saya suka.

Karena akhirnya saya tahu klo blog saya pernah dikunjungi sebanyak 31.000 kali, saya mendapat semangat untuk menulis dan memperbaiki tampilan blog saya ini. Dan seperti yang bisa anda lihat, tampilan Not a Holy Bible sudah berubah dan secara pribadi saya merasa tampilannya menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Tulisan yang pernah saya tulis, saya baca satu per satu dan berbagai comment yang ditulis oleh teman saya. Dan setelah  membaca postingan lama, berhasil membuat saya merasa rindu dengan masa lalu saya. Jaman saya masih sering berkumpul dengan sahabat-sahabat saya. Kangen banget, pengen menjadi bocah lagi. Sekarang saya hanya orang dewasa yang berpura-pura jadi bocah.

But the past is already in behind, jadi hal paling logis yang dilakukan sekarang yah hubungi sahabat-sahabat lama sehingga anda bisa melakukan reuni dan catching up. Karena itu yang akan saya lakukan saat ini.

Jadi hubungi teman lama anda dan reunilah jika anda rindu masa lalu anda!!!

saya mengucapkan terima kasih karena telah mengunjungi blog saya selama ini dan jangan pernah berhenti mengunjungi, karena sebisa mungkin saya akan selalu menulis yang mudah-mudahan menarik untuk dibaca.

Cheers!!
Toper Kemur


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: