10 Reason Why I'm proud to be an indonesian..

6:56 AM , 2 Comments





1. Kebudayaan yang sangat kaya karena mempunyai suku paling banyak dan bahasa paling banyak
2. Sumber Daya Alam yang Kaya ( Walaupun dibodohin ama orang luar dan dieksploitasi ama orang luar)
3. Teh Botol (teh paling enak)
4. Pulau Bali (walaupun bukan orang bali tapi saya merasa memiliki pulau itu)
5. Orang-orang yang sangat ramah ( walaupun sekarang sudah mulai berkurang)
6. Satu-satunya negara yang berani keluar dari PBB (belum ada yang lain.. it's a fact)
7. Kopassus merupakan pasukan khusus paling bagus nomor 5 di dunia (yang 4 besar lainnya negara maju dan canggih semua cuman indonesia yang daerah berkembang)
8. wanita yang cantik-cantik
9. Makanan dan jajanan yg khas dan enak2
10. Sejarah bangsa yang hebat!!!

masih banyak alasan lagi yg saya lupa tulis disini yang bisa membuat saya menganut paham NKRI harga mati dan dengan bangga memajang Sang Saka Merah Putih di Kamar saya!!

yang jelek-jelekin indonesia padahal lo orang indonesia.. Inget pejuang-pejuang yang ingin memerdekakan negara kita mempertaruhkan jiwa dan raga untuk bangsa ini!! mungkin klo baca klise cuman coba lo menempatkan diri di posisi mereka.. Coba? apa enaknya? mereka berjuang taruhannya nyawa tapi pas abis merdeka sebagian besar belum sempat mencicipi kemajuan bangsa kita. Cuman dapet susah doang pemberontakan dimana-mana, krisis ekonomi karena negara baru merdeka yg miskin. Malah ada veteran perang yang memperjuangkan indonesia cuman dapet tunjangan dari negara Rp.500.000 per bulan tapi mereka masih bersyukur.. kadang-kadang kita menjelek-jelekan negara kita sendiri padahal kita harusnya bersyukur masih bisa bernafas dan hidup nyaman di tanah air tercinta ini. Klo masih ada orang indonesia tapi gak hafal Indonesia Raya.. well shame on you!!! walaupun saya skeptis tentang indonesia semakin baik tapi apapun yang terjadi saya tetap bangga jadi orang indonesia!!!

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 comments:

Anonymous said...

eh, gw baru tau kalo kopassus itu nomor 5 bro, keren juga yak, dapet info dari mana? link please :D

Unknown said...

waktu gw ikut latihan dasar kepemimpinan bareng kopassus.. dikasih liat survey ama kopassusnya..
5 pasukan khusus terbaik di dunia..
based on achievement..

yang gw inget tuh pokoknya nomor satu SAS terus navy seal.. diikutin oleh beberapa negara maju baru kopassus...