Objective

1:10 AM , , 3 Comments

Dalam hidup ini saya harus berusaha memenuhi tujuan hidup saya, karena saya merasa klo tidak ada tujuan maka tidak akan jelas arahnya kemana. Saya akan tuliskan beberapa diantaranya:


  1. Menjadi Game Designer
  2. Mempunyai rumah sendiri max. umur 30tahun
  3. Punya mobil dari hasil keringat sendiri sebelum umur 26 tahun
  4. Menikah dengan orang yang saya sayangi dan mempunyai maksimal 3 anak min. umur 28 tahun nikahnya bukan kawinnya.
  5. Mempunyai usaha sendiri, membuka bar dengan teman-teman.
  6. Keliling Dunia
  7. Nonton World Cup langsung
  8. Ke Old Trafford

Masih banyak lagi objektif yg harus gw lakukan tapi masih belum mateng jadinya gak mau gw tulis dulu.. ini hanya sebagian kecil...

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

3 comments:

Anonymous said...

hahahaha trus kawinnya kapan per?

Audhy Cupang said...

yang objective 5 dan 6 sama tuh ma gw, mgkn bisa slg membantu hahahaha

Unknown said...

buat indie, kawinnya nanti klo uda siap mental ama klo ada yg mau... nikahnya klo uda mapan...

Buat audhy, ayo kita keliling dunia bareng.. seru!!!