Shiver

3:16 AM , 2 Comments

Postingan sebelumnya, saya menulis apa yang saya benci dari lagu cinta. Tapi sekarang ini saya sedang galau dan mendengarkan lagu bertema cinta. Tapi bukan lagu cinta gombal-gombal gtu tapi lebih ke arah perasaan saya sekarang. Seperti lagu "hitamku" dari Andra & The Backbone yang menceritakan tentang orang yang ingin memperbaiki kekurangan, kesalahan dan menjadi orang yang lebih baik dari sekarang, merasa sesuai dengan keadaan hati sekarang membuat mendengarkan lagu ini secara berulang-ulang sampai gw merasa autis. Keadaan saya hari ini benar-benar membuat saya mendengarkan lagu "shiver", merasa mencoba melakukan sesuatu tapi tidak ada yang terjadi. Berharap akan terjadi sesuatu tapi ternyata hanya khayalan semu. Pikiran-pikiran yang berharap semuanya akan indah tapi ternyata tidak. Yah begitulah, sebelumnya saya merasa tenang walaupun tidak bahagia, tapi kejadian hari ini membuat saya benar-benar galau dan merasa tidak mantap!! sebelumnya memikirkan saja membuat kehilangan tapi dengan melihat secara langsung membuat saya merasa tambah kehilangan. perasaan yang paling saya benci. maaf banget klo tulisan gw kali ini rada gak jelas soalnya gw juga lagi galau. Tapi mudah-mudahan orang yang dekat dengan saya bisa mengerti kejadian apa yang saya lalui hari ini. Merasa kalah, sedih, marah karena tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak ada yang bisa dilakukan, disalahkan atau diubah, menyebabkan kegalauan saya.
Saran saya klo lagi galau, coba mendengarkan lagu yg sesuai dengan keadaan lo sambil menyanyikannya! tidak membuat lega tapi membantu melampiaskan perasaan.



gw copy paste lirik shiver disini:

Shiver by Coldplay

So I look in your direction
But you pay me no attention, do you?
I know you don't listen to me
'Cos you say you see straight through me, don't you?

on and on
From the moment I wake, to the moment I sleep
I'll be there by your side; just you try and stop me
I'll be waiting in line, just to see if you care

Oh…
Did you want me to change?
Well I'd change for good
And I want you to know that you'll always get your way
I wanted to say…

Don't you shiver
Shiver
Sing it loud and clear
I'll always be waiting for you

So you know how much I need you
But you never even see me, do you?
And is this my final chance of getting you

And on and on
From the moment I wake, to the moment I sleep
I'll be there by your side; just you try and stop me
I'll be waiting in line, just to see if you care

Oh…
Did you want me to change?
Well I'd change for good
And I want you to know that you'll always get your way
I wanted to say…

Don't you shiver
Don't you shiver
Sing it loud and clear
I'll always be waiting for you

Yeah I'll always be waiting for you
Yeah I'll always be waiting for you
Yeah I'll always be waiting for you, for you
I will always be waiting…

And it's you I see but you don't see me
And it's you I hear so loud and so clear
I sing it loud and clear
And I'll always be waiting for you

So I look in your direction
But you pay me no attention
And you know how much I need you
But you never even see me

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 comments:

Anonymous said...

this used to be my favourite song :D

Unknown said...

tapi gw tidak bisa menyanyikan reffnya dengan bener, terlalu tinggi..