What i hate about love song

Ketika saya mendengarkan album 1st dari maliq, saya berpikir untuk menulis postingan ini. Kenapa? saya ingin menulis apa yang saya benci dari lagu cinta. Tanpa berniat untuk bilang maliq jelek, Sumpah demi Tuhan maliq adalah salah satu band kesukaan saya dan album pertama mereka adalah salah satu album yang terbaik. Apa yang lo benci top? yang saya benci adalah tipikal lagu-lagu cinta, Oke! the maker of the song said that he or she tried to be poetic about the lyric tapi tipikal lagu cinta indonesia rata-rata terlalu gombal atau bisa dikatakan hampir semuanya sama. Hah maksudnya? Kyk ada lagu A dan lagu B, dari segi lirik gombal tapi isinya sama aja tentang cemburu, jatuh cinta, selingkuh, kangen dan cinta rahasia (yah tapi it can't be helped soalnya masalah cinta itu-itu melulu). Yah klo gak bisa diapa-apain gmn dong? yah kenapa gak nulis tentang masalah lain, seperti banyaknya pembodohan di negara kita? gak salah sih artis yg bikin lagu juga nyari duit. Yang kedua ini personal, bagi saya lagu cinta itu menyenangkan ketika kita benar-benar jatuh cinta tetapi ketika putus atau pisah lagu cinta salah satu hal yg menyakitkan, apalagi klo lo abis ngeliat temen lo mesra-mesraan dengan pacarnya. YAH ITU MAH NAMANYA LO EGOIS TOP!!! Bodoh..
kenapa orang indonesia tidak membuat lagu tentang sex? seperti sexual healing atau sexual eruption. Kenapa yang ada musti house disko angkot macam "belah duren" nya Julia Perez?
padahal saya rasa sebagian besar orang suka sex.. hahahahaha...

Currently listening to maliq's 1st album and to be honest when i listen the album's love songs, which are 3/4 of the album,are really killin me slowly.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: