Thanks God I'm Still Alive!!!

11:43 PM , 2 Comments

Hari ini tepatnya Rabu tanggal 3 Desember siang ini kira-kira pukul 13.00 saya mengalami kecelakaan motor pertama saya. Iya! Kecelakaan Motor pertama saya, kronologinya saya mo berangkat kuliah tiba-tiba di tengah jalan rintik-rintik hujan turun dan membuat saya terpaksa berhenti di bawah skywalk PIM. Saya memakai jaket hujan saya dan melanjutkan perjalanan kemudian stelah melewati underpass di arteri pondok indah sebelum perempatan ke arah Pakubuwono ada bus dari kanan mo mengambil jalur saya, otomatis saya pun ngerem ternyata karena licin, jalan yang terbuat dari beton itu pun tidak mampu menahan laju motor saya, alhasil vario saya tercinta pun terpleset dan jatuh. Sempat meluncur lama, saya masih ingat persis bagaimana rasanya di bawah, fokus saya pokoknya klo jatuh selalu lengan atas duluan dan kepala jangan sampe jatuh dan saya pun menahan kepala saya agar tetap di atas. akhirnya motor saya berhenti meluncur dan saya pun menjatuhkan badan dengan lengan atas dan berdiri. Dibantu oleh pedagang di sekitar situ. Pikiran saya pertama setelah berdiri dan masih hidup "Tuhan masih sayang ama gw!!" dan setelah ngecek badan ada yg cedera atau tidak, saya pun menyadari hanya telapak tangan kiri saya yg lecet itu pun karena tergores sewaktu berdiri. Saya langsung telpon ayah dan ibu saya. Duduk dan membeli tehbotol, ngobrol2 ama pedagang dan tukang parkir yang telah membantu saya. Kata mereka saya meluncur jauh juga kira-kira 15 meter (pantesan kok kyknya lama y di bawah..). Vario saya hanya lecet dikit,untungnya dosen saya tidak hadir ke kelas, sangat menguntungkan bagi saya karena saya memutuskan untuk beristirahat dulu di rumah sahabat saya, Arya. If on that road had cars and motorcycles behind me when i was sliding for 15 meters, i wouldn't writing this post in my blog. Thanks God i'm still alive!! and With just a tiny scratch on my palm. It feels really good, Roller Coaster is a very damn good ride but survived a critical situation is ten times better!! If the 15 meters slide doesn't endanger my life i would like to do it once more.. hahahahahah..



Penulis saat ini baru merasakan sakit di leher karena menahan kepala sewaktu di bawah. hahahaha... serius gw ketawa pas uda di pinggir jalan.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 comments:

Unknown said...

ini kehendak Tuhan
ANGKAT TANGAN ANDA . . . .

Unknown said...

yup well said... HALLELUJAH!!