Plants vs Zombie...

3:17 AM 0 Comments




Saya telah menyelesaikan UAS!!! HOREEEE akhirnya saya bisa bersenang-senang lagi!! Di postingan ini saya akan mereview sebuah game yang unik dan adiktif, yaitu Plants vs Zombie. Game yang dikeluarkan oleh PopCap ini akhir-akhir ini menjadi perbincangan di internet, pertama kali saya melihat di gamespot dan melihat ratingnya mendapat 8.5. Karena nilai yang tinggi itu saya mencoba melihat screenshotnya dan LHO KOK BIASA AJA KYKNYA? cuman begini doang? dan saya kehilangan rasa tertarik. Tapi setelah melihat judul game ini masuk di List Summer Game yang wajib dimainkan oleh kotaku.com, akhirnya saya mendownload game ini. Dan hasilnya saya merasa terkagum-kagum karena game simple yang mempunyai grafik yang biasa-biasa aja pada saat ini (rata-rata game sekarang mempunyai grafik yang sangat bagus) dapat memberikan sebuah gameplay yang adiktif dan memuaskan.

Plants vs Zombie adalah sebuah game strategi, lebih tepatnya Tower Defense. Objektif dari game ini adalah mempertahankan rumah anda agar tidak dimasuki oleh zombie-zombie sehingga mereka tidak memakan otak anda. Sesuai judulnya anda tidak diberi persenjataan lengkap tetapi hanya tanaman-tanaman yang ditanam di taman anda. Setiap tanaman mempunyai kemampuan unik masing-masing. Karakter-karakter tanaman dan zombi yang ada juga unik-unik seperti bunga matahari yang biasa memberikan energi, tanaman kacang yang bisa menembakkan biji buahnya untuk menghalau zombie dan masih banyak lagi. Sedangkan dari pihak zombie mempunyai tipe-tipe zombie yang konyol-konyol dari Dancing Zombie yang mirip Michael Jackson di Videoklip Thriller, Newspaper Zombie yang berperawakan seorang bapak yang membaca koran dan akan marah ketika korannya hancur dan banyak zombie lain yang bisa membuat anda tertawa-tawa.


Mempunyai berbagai jenis permainan seperti Adventure Mode,Mini Games, Puzzle Mode dan Survival Mode. Dalam Adventure Mode, kita akan memainkan 5 level yang terdiri dari 10 bagian tiap levelnya.Mini Games kita akan bermain berbagi jenis minigame dan mengatasi zombie dalam kondisi-kondisi tertentu. Dan mode lainnya sesuai namanya puzzle menyelesaikan masalah zombie yang dibagi menjadi vase mode dimana anda harus menghentikan zombie dengan memecahkan vas dan i zombie dimana anda berperan menjadi zombie dan harus memakan otak yang dilindungi oleh tanaman yang ada.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: