Busy Busy Week & Countdown to My First Mid Test in College

1:22 AM 2 Comments

Gila, minggu ini rasanya cape doang padahal baru hari ketiga di minggu ini. Jam 12 malem kurang, baru nyampe rumah. Padahal gw uda keluar rumah dari jam 12 siang, keluar kuliah jam 7 malem. Lah kok bisa nyampe jam 12? gw k pl dulu ngurus cafe alumni buat PL Fair Electric sabtu ini. Tadi mana pas kuliah ada quiz dan gagal, sebel tapi termotivasi oleh kegagalan dan seorang teman yang lumayan jago coding dan rada sombong, gak tahu kenapa maybe because i felt like he has underestimated me (perasaan yang sangat membuat kesal) gak tahu perasaan gw doang ato kagak, tapi gw merasa gitu dan itu uda cukup jadi salah satu alasan buat gw belajar lebih baik!! I'm going to beat him in his own game and shut his big mouth dramatically!!! Pengennya begitu tapi ada beberapa hal yang sudah memenuhi jadwal saya, salah satunya ada cafe alumni angkatan saya yang tidak mempunya konsep yang jelas serta harus mengumpulkan uang untuk membayar sewa tempat dan hari kamis yang seharusnya libur tapi gak libur gara-gara harus memenuhi nilai praktek bahasa inggris sehingga menyebabkan saya baru bisa belajar hari minggu sedangkan saya ujian hari rabu minggu depan. Doakan saja agar saya berhasil!!! mid test pertama dan belum ujian aja saya sudah stress dan gelisah!

Stressed, tired and nervous but i felt so alive!!!
I really hate people who look down on me but i love the motivation that burnin in me when people do that on me!!!

Obama Man by Alex Ross

BTW RIGHT NOW WHITE HOUSE IS NOT AS WHITE AS BEFORE BECAUSE BARRACK OBAMA WON THE US ELECTION!!!

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 comments:

Unknown said...

ain't no racist bitches gonna mess with da niggas . . .

ya hear dawg?

Unknown said...

I feel ya dawg!! obama is my G man... tai. gw gak tahu ngemeng apa.. hahaha..