Influenza knocked me out!!

2:00 AM , 0 Comments

Dari hari jumat yang lalu, saya terkena flu. Dimulai dengan hidung yang merasa meleleh dan tenggorokan yang sakit. Tetapi pada hari itu tetap saya paksa untuk latihan krav maga karena esoknya ikut turnamen blade master. Pada hari sabtunya bangun dan tenggorokan makin tidak enak hidung pun masih meler terus. saya pun pulang malam karena hujan dan lebih lelah klo balik sore hari disebabkan keadaan jalan lebih macet jika arah pulang pada hari sabtu. Hari minggu bangun tidur meriang, hidung masih meler dan batuk-batuk! LENGKAP PENDERITAAN GW!! langsung istirahat total di kamar, mo makan juga gak nafsu. Teh anget yg manis terasa tawar di mulut gw yg sakit.
The Influenza really knocked me out mate!! ampe gw nulis ini aja.. batuk-batuk kering masih menyertai gw... doakan saya sembuh!!! karena gw sakit, mood untuk ngapain-ngapain pun ilang.. termasuk belajar padahal ada uts.. dan saya tidak mengerti apa-apa!! pasrah saja! kejar di uas klo masih bisa.. klo gak bisa kejar di semester pendek!!!

I may lost today but i promised i'll be the winner in the end...

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: