what a strange week..

2:28 AM 0 Comments

Minggu lalu saya terbangun dan langsung bermalas-malasan di depan sofa ruang tengah untuk menonton film kartun. Tetapi alangkah kesalnya ketika saya balik ke kamar dan menemukan ada kotoran kucing di atas kasur saya. Langsung saya marah-marah kepada nyokap (karena dia yang memelihara..) dan ke bokap via sms (karena beliau lagi di Surabaya bermain golf). Saya memutuskan untuk tidur di rumah teman saya. Keberuntungan nomor 1 dimulai, ayah saya pulang membawa nintendo wii.

Dan besoknya saya dibelikan kasur baru (berhubung kasur yang lama sudah ada sejak saya berumur 3 tahun dan sudah sobek-sobek) dan bukan sembarang kasur tapi kasur yang mewah dan sangat nyaman. Keberuntungan saya yang kedua.

kotoran kucing membawa hoki?

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: