Hal yang saya lakukan, buku yang saya baca, musik yang saya dengar dan keadaan saya..

11:35 PM 0 Comments

Hal yang saya lakukan:
Baru saja menyelesaikan hari terakhir training SAP overview di Binus Center Kedoya. Apa itu SAP? nanti akan coba saya jelaskan di postingan berikut karena panjang sekali menjelaskannya.
Sekarang saya sedang bersiap-siap untuk menghadapi ujian sertifikasi untuk tanggal 5 oktober 2009.

Buku yang saya baca:
  1. Modul SAP Overview (Jelas!)
  2. Jewish Wisdom for Business Success versi Indonesia (sedang dibaca tapi belum slese karena sibuk training SAP )
  3. Start Young by Dedy Dahlan (baru baca bab pendahuluan)
setelah saya slese baca saya akan menulis reviewnya disini

Musik yang saya dengar:
World Order by Genki Sudo, sebetulnya lagunya biasa aja gak enak-enak banget.. tetapi ini Genki Sudo salah satu petarung MMA yang saya suka dan videoklipnya menampilkan Genki Sudo menari dan menarik untuk dilihat. Silahkan diliat sendiri!



Keadaan saya:

Lelah sekali, seminggu ini rumah saya hanya seperti Hotel. Hanya untuk tidur dan besoknya pergi lagi dari pagi hingga malam.
Dan game Batman: Arkham Asylum versi PC yang saya pesan belum tiba, tidak sabar untuk memainkannya tetapi bagus lah saya bisa lebih fokus ke training saya tanpa ada gangguan.

Update saya di awal bulan oktober!
Cheers!!!
Toper Kemur

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: