Workin my arse off..

4:04 AM 0 Comments

it's been a long time since i posted my last post.. well now saya sedang ada waktu jadi saya akan menulis jurnal apa saja yang sedang saya alami. Saya sudah masuk semester keempat semester genap di tahun kedua dan saya mengambil 30 SKS harusnya hanya 24 SKS tetapi karena saya mengulang 1 mata kuliah wajib yang 6 SKS jadi mengambil 30 SKS dan itu keputusan yang benar karena tahun ini algoritma tidak dibuka kelas yang bobotnya 6 sks hanya 3 sks yang bisa diperbaiki di semester pendek.. jadi well i made the right move..

Dan karena semester lalu nilai saya benar-benar hancur. Saya harus berusaha keras agar semester ini bisa mengangkat IPK saya dan harus lulus semua mata kuliah. Karena jika ada mata kuliah yang gagal maka kemungkinan saya akan sulit untuk lulus tepat waktu. Jadi saya harus bener-bener serius, jadwal yang padat dan tugas yang banyak membuat saya sulit untuk bersenang-senang.
Jadi sesuai dengan judul di atas saya sedang bekerja sangat keras agar bisa mengangkat nilai dan lulus tepat waktu.

dan kejadian yang lain hanya, mama saya yang cantik membelikan saya laptop agar saya bisa mengerjakan tugas-tugas serta proyek-proyek yang harus dikerjakan dan saya sudah tidak berambut panjang lagi.

Kawul saya klo saya lulus semua mata kuliah dengan nilai minimal B adalah potong rambut seperti soap mactavish (karakter COD modern warfare)

yah kira2 seperti ini lah..


JADI KLO MO LIAT SAYA BERAMBUT SEPERTI INI! DOAKAN SAYA AGAR SEMESTER INI KULIAH SAYA LANCAR!!

thanks for reading!
this is Toper Kemur
God Bless You All
Peace Out!!

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: