Zippo's Great Service

   Saya akan menulis tentang pelayanan dari pembuat lighter anti angin terbaik di dunia. Sejak pertama kali saya merokok, saya ingin sekali mempunyai zippo. Mempunyai lighter Zippo nampaknya sebuah kebanggaan dan sungguh berkelas jika menyalakan rokok dengan Zippo dibandingkan dengan lighter plastic yang dijual di pinggir jalan atau minimarket. Tetapi keinginan itu saya tunda-tunda karena sebagai pelajar pada saat itu, membeli lighter yang harganya ratusan ribu agak tidak masuk akal. Hingga akhirnya pada ulang tahun saya, saya diberi sebuah lighter biru sapphire oleh pacar saya.

   Saya sangat senang dan bangga sekali memiliki Zippo itu, saya jaga baik-baik bahkan saya agak tidak rela membawa keluar rumah karena saya takut hilang dan tetapi karena overprotektif zippo saya jadi jarang dipakai dan akhirnya mempengaruhi roda pemantik di zippo saya sehingga walaupun sudah diisi ulang dan diganti batu pemantiknya, agak sulit untuk menyala.

  Saya membaca di booklet yang ada di kotak zippo saya, bahwa Zippo memberikan lifetime guarantee kepada pemiliknya. Karena ingin sekali lighter zippo saya bekerja dengan normal lagi, saya melakukan pencarian di paman google dan menemukan sudah ada beberapa orang yang mengklaim garansi atas zippo mereka. Dan saya tidak berhasil menemukan representasi dari Zippo di Indonesia, mereka hanya memberikan informasi bahwa Indonesia dan beberapa negara lainnya diwakilkan oleh Zippo Singapore.


 Saya langsung mengirim email kepada zippo singapore dan mereka langsung membalas keesokan harinya, memberitahukan bahwa dari masalah yang saya deskripsikan mereka menganggap bahwa saya mempunyai masalah dengan lighter insert dan mereka merekomendasikan untuk mengganti dengan lighter insert baru. Dan itu bisa dilakukan dengan menghubungi representasi mereka di Jakarta.

Dan karena carbon copy dikirim juga ke representasi tersebut, mereka langsung menghubungi saya dan menginstruksikan untuk mengirim lighter insert ke alamat mereka sehingga bisa diganti dengan yang baru.

Setelah dikirim hanya dengan jangka waktu 2 hari mereka langsung mengirim lighter insert yang baru dan lighter zippo saya bekerja seperti saat pertama kali diberikan kepada saya. TIDAK ADA SAMA SEKALI BIAYA DIPUNGGUT OLEH MEREKA, satu-satunya biaya yang saya keluarkan hanyalah ongkos kirim yang kurang dari sepuluh ribu rupiah.

jadi jika ada yang bermasalah dengan Zipponya silahkan menghubungi mereka untuk mengklaim lifetime guarantee, karena itu benar-benar dibuktikan oleh mereka dan bukan hanya omong kosong.

10 Thumbs up if i have ten thumbs!!


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: